Cara Pintar Menambah Follower Secara Instan


siapa yang tak mengenal twitter? jejaring sosial yang satu ini kini sangat digandrungi oleh semua orang.di samping untuk saling berinteraksi satu sama lain, dan untuk mengakses info maupun berita secara real time, kini twitter menjadi salah satu senjata bisnis yang ampuh.Kenapa bisa demikian?ya tentu saja karena banyak orang yang menggunakan, maka di situlah potensi pasar akan muncul.makin banyak follower atau pun friend yang kita miliki, maka akan makin luas jaringan pasar dan potensi bisnisnya.follower ??? ya.. ! kuncinya adalah follower.. bayangkan jika kita punya ribuan follower. dan kita pasang link referal/ link promosi web atau produk kita?tentu itu akan berpengaruh positif.. di samping kita bisa mendapat traffic dari sana kita juga bisa mendapat pengunjung yang akan berpotensi menjadi referal ataupun mungkin akan membeli produk kita.tetapi bagaimana bisa mendapatkan ribuan foolower???

lha follower aja cuma ratusan, atau malah bisa dihitung dengan jari..itu adalah masalah klasik yang mungkin anda alami..nah.. di sini lah saya akan sharing bagaimana mencari follower dengan cepat. sekali klik dapat ratussan.tak usah berbasa basi lagi..ini adalah daftar web yang bisa anda gunakan untuk menambah follower. anda cukup login dengan akun twitter anda untuk menggunakan layanan ini secara gratis.Dan rata rata untuk tool di bawah ini, anda bisa menambah 100 follower tiap 24 jam, jadi anda harus menunggu 24 jam lagi jika ingin menggunakannya lagi.jangan meremove akun apabila anda masih ingin menggunakan di lain hari, karena sekali saja anda meremove akun.. maka anda harus membayar jika ingin menggunakan lagi.

this is it

http://hitfollow.info

http://plusfollower.info

http://newfollow.info

http://letgetmorefollowers.info

oh iya ada satu lagi

http://bigfollow.net

nah yang ini tiap login follower akan tambah 20. pilih menu entrar untuk login.
selesai sudah.. anda tinggal menikmati hasil buruan follower. pesan saya gunakan tool ini secara bijak.. artinya maksimal memfollow 500 orang per hari agar akun anda tidak disuspend oleh twitter..semoga bermanfaat

sumber:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment