Kata Kata Romantis Tentang Cinta

Kata Kata Romantis Tentang Cinta untuk mengapresiasikan perasaan mu dengan deretan kata – kata yang melukiskan cerita cinta romantis walaupun terkadang terselip kisah yang pahit, manis, senang dan sedih dalam sebuah percintaan Kumpulan kata kata romantis ini semoga bisa membuat kita lebih bijak dalam mengapresiasikan arti kata – kata dalam cinta di bawah ini.


Cinta tak selamanya menuntut Kita untuk memililkinya, adakalanya cinta itu hnya ‘ntuk penyegar dahaga saja.

Jangan ucapkan cinta jika kmu ga’ingin di lukai oleh cinta.
Bedakan nafsu dgn cinta krn tanpa Kita sadari Kitat’tipu oleh hal itu.

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di sungai nil. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau.
Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan!

Kalau aku disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka aku akan memilih uang..
Karna aku akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Hmm… kayaknya tiap kali ketemu kamu aku butuh injury time deh, abis waktunya gak pernah cukup sih buat sama kamu..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — wew!!

Walaupun sedikit gombal seperti Kalau kamu senyawa kimia pasti kamu O2 karena aku ga bisa bernafas tanpamu..

mudah mudahan kata kata romantis diatas bisa bermanfaat......

0 Response to "Kata Kata Romantis Tentang Cinta"

Posting Komentar