Kumpulan Kalimat Gombal (SMS) Terpopuler 2011


"Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya."

"Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.."

"Eh kita main rampok2an yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku"

"Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu"

"mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu"

"Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kalau kamu susah dilupain."

"kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku."

"Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang.."

"Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak."

"berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian"

"aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu.."

"Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu"

"Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu."

"Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj"

"Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur."

"hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu."

"Restaurant apa yg pas banget buat ngedeskripsiin kamu? Pizza HOT"

"KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu. "

"Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku"

"Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu"

"Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong.."

"SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu "

"Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu"

""Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang""

"Kata dokter, berat otakku nambah. gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu"

"Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA! "

"Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu. "

"Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!"

"Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!"

"Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya."

"Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita"

"Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng."

"Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua."

"Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam."

"Kamu wasit ya? Priwitin aku dong."

"Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah."

"Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang"

"kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku"

"DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya."

"Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang.. Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih"

""maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda.." "apa?" "masa depan saya.""

"Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum."

"Aiih senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin."

"Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU"

"anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?"

"Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!"

"Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?"

"Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu."

"waktu foto kamu aku pajang d kamar,poster miyabi jadi mirip mpok ati"

"Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku."

"Sejak kamu hadir di dekatku,semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! "

"Buat Neng apaan sih yg enggak,makan BELING pun Abang rela,krn Abang keBELINGer cinta Neng.."

"Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu"

*Versi 2*

Kumpulan SMS Gombal Terbaru. Nah.. Ini sekiranya bermanfaat bagi para *gombalers* yang gemar isengin cewek dengan sejuta kata-kata mutiara yang masih di pertanyakan kebenarannya alias Gombal !

Oke langsung aja yak, berikut Kumpulan SMS Gombal Terbaru ....

================================================== ================
Aku udah pernah jatuh dari jembaTAN
aku udah pernah jatuh dari tangga
juga pernah jatuh dari sepeda. semuanya ga enak,
tapi ada satu yang enak, yaitu saat aku jatuh cinta sama kamu.

================================================== ================

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

================================================== ================

Cintaku padamu sama seperti tarif listrik dan BBM
Ga pernah turun tapi selalu naik...

================================================== ================

Kamu tau gak??
Ada 3 hal yg paling aku suka di bumi ini
matahari, bulan dan kamu
Matahari untuk siang hari,
bulan untuk malam hari, dan kamu untuk selamanya...

================================================== ================

Perasaan cintaku ke kamu seperti kentut
kaloo ditahan tersiksa,
kalo diungkapin malu,
kaoo dah keluar... fffuih... lega.......

================================================== ================

Dibawah ini adalah beberapa hal yg aku ga suka dari kamu
1....
2....
3....
4....
ah, apa boleh buat, ga ada yg aku ga suka dari kamu.
aku suka kamu apa adanya.
================================================== ================

Seumur hidup aku selalu menjadi pejuang dan menang.
tapi tanpa kamu, kini aku menyerah...

================================================== ================

Cintamu seperti pistol,
menembak dan tepat di hatiku.

================================================== ================

Kalo satu-satunya cara untuk bertemu kamu adalah dalam mimpi
aku ga mau bangun dari mimpi itu..

================================================== ================

Aku tutup mataku dan aku bisa lihat kamu
aku tutup telingaku dan aku bisa dengar kamu
padahal kamu ga ada di dekatku....
Ternyata, kamu ada di hatiku.

================================================== ================

Kamu adalah indah
kalau foto kamu dilihat5 para bidadari, pasti mereka pada minder

================================================== ================

Dulu aku ga pernah percaya dengan sulap
Tapi setelah kamu datang dengan membawa daya magis
dan mneyulap hidupku jadi penuh warna,
aku percaya.

================================================== ================

Saat dekat denganmu aku merasa benar-benar hidup
karena jantungku berdetak sangat cepat
dag, dig dug dot com.....

================================================== ================

Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari
saat aku butuh air, Tuhan beri aku hujan
saat aku butuh kebahagiaan, Tuhan beri aku kamu.

================================================== ================

aku paling ga bisa mengagumi orang
sampai akhirnya aku jatuh cinta sama kamu
kamu begitu mengagumkan..

================================================== ================

Saat aku melihatmu, semua masalah di dunia ini keknya berhenti.
Karena kamu adalah sumber kebahagiaan.

================================================== ================

cintaku padamu lebih gombal dari semua kata-kata gombal para gombalers....

0 komentar:

Post a Comment