Kumpulan Sms Lucu Cinta Romantis

Langsung saja simak kata-kata di bawah ini :

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

————————————————————————————————————————–

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

————————————————————————————————————————–

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

————————————————————————————————————————–

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

————————————————————————————————————————–

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

————————————————————————————————————————–

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

————————————————————————————————————————–

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

————————————————————————————————————————–

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

————————————————————————————————————————–

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

————————————————————————————————————————–

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

————————————————————————————————————————–

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)

————————————————————————————————————————–

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

————————————————————————————————————————–

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

————————————————————————————————————————–

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

————————————————————————————————————————–

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

————————————————————————————————————————–

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

————————————————————————————————————————–

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

————————————————————————————————————————–

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

————————————————————————————————————————–

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

————————————————————————————————————————–

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

————————————————————————————————————————–

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

————————————————————————————————————————–

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

————————————————————————————————————————–

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

————————————————————————————————————————–

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

————————————————————————————————————————–

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

————————————————————————————————————————–

Cinta itu seperti barang berharga,, pas kita lagi sayang2-nya tiba2 dia pergi.dan pada saat dicari sulit ditemukan..
————————————————————————————————————————–
Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..
————————————————————————————————————————–
Cinta itu hanya istimewa,,
bila kamu berikan kepada seseorang yang layak menerimanya..
karna cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,,
tapi menemukan seseorang yang mampu menjadikan dirimu sempurna..
————————————————————————————————————————–
Rangkulah orang yang kamu sayang,, saat dia masih disisimu..
peluk dia,, saat masih bersamamu..
karna kita baru akan menyadari,,
betapa berartinya dia ketika dia telah pergi untuk selamanya..
————————————————————————————————————————–
Kebahagiaan sejati itu,,
hadir bukan pada saat kita mendapatkan orang yang kita cintai..
tapi kebahagiaan sesungguhnya adalah,,
ketika kita rela berkorban,, mengalah,, dan menderita untuknya..

————————————————————————————————————————–

Kenangan itu ga bisa dilupain,,
tapi cuma bisa dihilangkan,, itu juga buat sementara..
karna pada suatu saat nanti,, adakalanya kita ingat dia lagi,, dan itu wajar..
tapi kita harus beranggapan itu cuma kenangan bukan harapan..
————————————————————————————————————————–
Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,,
walau jauh,, dia tetap ada..
meski kadang menghilang,, dia tetap bercahaya..
tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan..
slalu ada dalam hati selamanya..
————————————————————————————————————————–
Cinta tak selamanya menangis,, dan juga tak selamanya tertawa..
tapi cinta adalah,,
saat kamu merasa kehilangan dia,, dan menginginkan dia slalu ada bersamamu..
————————————————————————————————————————–
Saat kesedihan mengisi hari2mu.. saat airmata menetes di pipimu,,
beri tau aku..
karna saat itu aku ingin berada di dekatmu,,
karna aku ingin menjadi seseorang yang berarti buatmu..
————————————————————————————————————————–
Saat kamu benar2 mencintai dan menyanyangi seseorang..
jangan pernah membuat dia menangis, buatlah dia selalu tersenyum..
sebab,, kamu ga akan pernah tau,, seberapa berharganya dia..
sebelum kamu benar2 kehilangan dia..
————————————————————————————————————————–
Kenapa tuk dapat satu kebahagiaan,, harus ada pengorbanan..
kenapa tuk dapat tersenyum,, harus ada airmata..
kenapa tuk dapat bersatu,, harus ada perpisahan..
kenapa tuk menyayangi,, harus ada kehilangan..
kenapa..??
————————————————————————————————————————–
Cinta itu mengerti,, saat kamu bilang “Aku lupa”
menunggu,, saat kamu bilang “Sebentar yach”
Menguatkan,, saat kamu bilang “Aku ga sanggup lagi”
dan tersenyum,, sebelum kamu bilang “maafin aku yach..”
————————————————————————————————————————–
Bila cinta harus berakhir dengan kepedihan..
jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan..
karna..
orang yang membuatmu sedih..
adalah orang yang pernah membuatmu bahagia..
————————————————————————————————————————–
Saat cinta mengetuk pintu hati..
tak ada yang dapat dilakukan,, kecuali berbicara dengan hati kecil..
saat cinta datang dan pergi tanpa kata..
tak ada yang dapat terucap,, kecuali tetesan airmata..
————————————————————————————————————————–
Cinta yang tulus adalah..
Cinta yang berani terbang,, meski tau akan terjatuh..
Berani berharap,, meski tau akan kecewa..
Berani mencintai,, meski tau akan terluka..
dan berani berkorban,, meski tau akan sia-sia..
————————————————————————————————————————–
Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun..
————————————————————————————————————————–
Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,,
dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu”..
————————————————————————————————————————–
Jika kamu mencintai seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai..
————————————————————————————————————————–
Rasa sayang kita dapat terlihat,,
bila seseorang yang kita sayangi dapat mengerti perasaan kita..
Rasa sayang pun akan hilang,, saat seseorang yang kita sayangi mengecewakan dan ga pernah mengerti apa yang sebenernya kita rasakan..
————————————————————————————————————————–
Yang membuat kita sedih adalah,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..
tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,
melihat orang yang kita sayangi pura2 menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..
————————————————————————————————————————–
Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali..

Heboh Ada Mayat Gak Bisa Diangkat Di Pontianak

Kehebohan sedang menggegerkan kota Pontianak! Sudah beberapa hari ini warga Pontianak digegerkan dengan berita tentang mayat yang terjatuh ke parit di pekuburan Gang Kesturi Jeruju Pontianak dan tidak bisa diangkat lagi sehingga terpaksa dikubur di parit tersebut walau kurang layak karena dipenuhi air. Simpang siur berita bikin gosipnya tambah membingungkan karena tak ada satu berita pun yang cocok mengenai latar belakang cerita, peristiwa kejadian, dan tanggal kejadiannya. Bagi yang pengen tau cerita mayat Jeruju yang ga bisa diangkat ini, simak aja artikel berikut yang ane copas dari beberapa sumber (plus gambar dan denah).



Warga Jeruju yang berada di Jalan Komyos Sudarso di kejutkan dengan sosok mayat tidak dapat diangkat selama empat hari. Pasalnya, warga setempat menemukan mayat perempuan yang sudah membusuk di samping rumah milik seorang warga, Rabu (8/6/2011) malam.

Salah satu tokoh masyarakat jeruju, Kawi (40) mengatakan, mayat tersebut merupakan warga dari Gang Pisang yang meninggal beberapa waktu lalu dan dibawa ketempat pemakaman yang tidak jauh dari pasar. Namun ketika ditandu oleh warganya, mayat tersebut jatuh kedasar tanah yang di penuhi oleh kubangan air.

Lanjut Kawi, setelah mayat itu jatuh dan ketika akan diangkat ternyata berat sehingga tidak dapat diangkat lagi lantaran susah. Akibatnya, dengan terpaksa mayat tersebut dibiarkan begitu saja oleh warga dari Gang Pisang.

Mayat korban ditemukan Sabtu (4/6/2011) sore, sekitar pukul 16.00 wib. Ketika itu sejumlah warga mencium adanya bau busuk di sekitar rumah milik warga.

Menurut Erna (25), bau busuk itu sudah tercium sejak tiga hari sebelumnya. Karena bau itu kian menyegat, ia bersama warga lainnya lantas memeriksa area yang berada disamping rumah tersebut.

Awalnya ia mengira bau bangkai binatang. Tetapi ketika dilihat disamping rumah ternyata banyak belatung yang di duga mayat manusia. Warga kaget karena melihat adanya kain berwarna putih.

Menurut seorang sumber di TKP lainya, disamping rumah tersebut terdapat jalan setapak yang biasa digunakan warga untuk keluar maupun masuk ke dalam areal pemakaman.

Mayat tersebut diperkirakan meninggal tiga hari sebelum ditemukan. Ini dilihat dari kondisi mayat yang sudah mengeluarkan bau busuk.

sumber: kompas

Mengenal Tentang Bluetooth


Definisi Bluetooth

adalah suatu bentuk teknologikomunikasi nirkabel yang beroperasidalam pita frekuensi 2,4 GHz unlicensed ISM (Industrial, Scientific and Medical) dengan menggunakan sebuahfrequency hopping tranceiver yang mampu menyediakan layanankomunikasi data dan suara secara langsung antarahost-to-host bluetooth dengan jarak jangkauan layanan yang terbatas (10 meter). Bentuk bluetooth dapat berupa PC card atau USB adapter yang dihubungkan ke perangkat. Frekuensi radio yang digunakan sama seperti untukWireless Local Area Network (WLAN), yaitu standarIE E E 802.11 tapi dengan jarak layanan yang terbatas dan kemampuan data transfer lebihrendah

Sejarah Jaringan Bluetooth

Mei 1998, lima perusahaan promotor yaitu:E ricsson,I BM, Intel, Nokia dan Toshiba membentuk Special Interest Group (SI G) yang mempelopori penciptaan teknologi bluetooth.

Juli 1999, dokumen spesifikasi bluetooth versi 1.0 diluncurkan.

Desember 1999, dimulai pembuatan dokumen spesifikasi bluetooth versi 2.0 dengan tambahan 4 promotor baru yaitu: 3Com, Lucent Technologies, Microsoft dan Motorola.

Saat ini, lebih dari 1800 perusahaan di berbagai bidang bergabungdalam sebuah konsorsium sebagai pengadopsi teknologi bluetooth. Perusahaan-perusahaan terkemuka tersebut antara lain: Compaq, Xircom, Phillips, Texas instruments, Sony, BMW, Puma, NE C, Casio, Boeing, dll.

Nama bluetooth diambil dari nama Harald Blatand, seorang raja Viking (Denmark). Harald Blatand berkuasa pada abad ke-10 dan menguasai sebagian besar wilayah Denmark dan Skandinavia. Dikarenakan daerah kekuasaannya yang luas, Harald Blatand membiayai para ilmuwan dan insinyur untuk membangun sebuah proyek berteknologi metamorfosis yang bertujuan untuk mengontrol pasukan dari suku di daerah Skandinavia tersebut dari jarak jauh. Ide ini menjadi inspirasi nama bluetooth yang memiliki tujuan yang hampir mirip.

Logo bluetooth berasal dari penyatuan dua huruf Jerman yang analog dengan huruf H dan B (singkatan dari Harald Bluetooth), yaitu (Hagall) dan (Berkanan) yang digabungkan.

Cara Kerja Jaringan Bluetooth

Sistem Bluetooth bekerja pada frekuensi 2.402GHz sampai 2.480GHz, dengan 79 kanal RF (Radio Frequency) yang masing-masing mempunyai spasi kanal selebar 1 MHz, menggunakan sistem TDD (Time-Division Duplex).

Tiga buah aspekdalam sistem operasi bluetooth adalah:

1.Bluetooth radio tranceiver, adalah lapisan terendah dari spesifikasi bluetooth. Lapisan ini mendefinisikan persyaratan yang harus dipenuhi oleh perangkattranceiver yang beroperasi pada frekuensi 2,4 GHzI SM.

2.Baseband link controller, adalah lapisan yang memungkinkan hubungan RF terjadi antara beberapa unit bluetooth membentuk piconet. Sistem RF dari bluetooth ini menggunakan frekuensihopping-spread spectrum yang mengirimkan datad a l a m bentuk paket pada time slot dan frekuensi yang telah ditentukan. Lapisan ini melakukan prosedur pemeriksaan dan paging untuk sinkronisasi transmisi frekuensi hopping dan clock dari perangkat bluetooth yang berbeda.

3 . LMP (Link Manager Protocol) bertanggung jawab terhadap link set-up antar perangkat bluetooth. Hal ini termasuk aspek keamanan seperti autentifikasi dan enkripsi dengan pembangkitan, penukaran dan pemeriksaan ukuran paket dari lapisanbaseband.

Baca Komik Naruto Shippuden 542-543 New Bahasa Indonesia

baca komik terbaru Naruto shippuden 542 ini sangat seru sekali, ini merupakan lanjutan cerita dari komik edisi sebelumnya..... di dalam komik ini menceritakan raikage dan killer be pada jaman dahulu menjadi seorang adik dan kakak... serta killer bee yang menjadi jinchuriki, alkisah... minato team dari desa konoha akan menghentikan hachibi.... tapi ternyata ... killer bee bisa mengendalikannya................... minato pun mengundurkan diri dari pertempuran itu.

Untuk itu silakan lihat-lihat dulu cuplikan-cuplikan gambar manga naruto komik episode 542-543 cekidot :


















Langsung saja buat agan-agan maupun pengunjung ingin membaca komik ini dengan lengkap dan lebih jelas silakan klik link ini : http://mangacan.blogspot.com/2010/03/naruto-542-543-bahasa-indonesia-naruto.html

5 Cara maupun Teknik Menghapus Tato Permanent

Pemilik tato permanen umumnya sadar bahwa 'lukisan' tersebut akan menempel di kulitnya sepanjang hayat. Namun ada juga yang menyesal atau kurang puas, lalu ingin menghapusnya. Caranya mulai dari mengiris kulit hingga menggunakan laser.

Risiko menghilangkan tattoo umumnya adalah bekas luka, yang kadang-kadang lebih mengganggu penampilan dibandingkan tato itu sendiri. Karena itu bagi siapapun yang ingin membuat tato, pikirkan betul-betul segala risikonya agar tak menyesal di kemudian hari.

Teknik menghilangkan tato dan berbagai risikonya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari WebMD.


Quote:
1. Dermabrasi
Spoiler for pic:


Teknik ini memakai sejenis amplas atau butiran pasir untuk menggosok kulit hingga lapisan paling luarnya terkelupas. Tinta tato yang terletak di bawah lapisan tersebut kemudian tinggal dikikis dengan pisau bedah oleh seorang dokter kulit.

Meski mudah dan relatif murah, cara ini memiliki kerugian yakni rasa sakit yang luar biasa terutama jika ukuran tatonya cukup besar. Teknik ini berisiko menyebabkan luka, bahkan sering meninggalkan bekas jaringan parut yang lebih tidak menarik dibandingkan tato itu sendiri.

Quote:
2. Mengiris Kulit

Spoiler for pic:


Teknik lain yang cukup mudah meski tetap harus dilakukan oleh dokter adalah mengiris kulit yang ada tattoonya. Risiko terbentuknya jaringan parut pada teknik ini lebih besar dibandingkan dermabrasi, sehingga hanya dilakukan pada jenis tato yang tidak terlalu besar.

Mengiris kulit hanya dilakukan pada tato berukuran besar jika teknik lain tidak berhasil menghilangkannya. Misalnya karena tintanya terlalu dalam meresap ke dalam kulit atau jenis tintanya memang sulit untuk dihilangkan dengan cara lain.

Quote:
3. Cryotherapy

Spoiler for pic:


Tato juga bisa dihilangkan dengan menggunakan nitrogen cair yang suhunya berada di bawah titik beku. Jaringan kulit yang ditetesi cairan tersebut akan membeku dan hancur, kemudian luruh bersama tinta tato yang pada lapisan di bawahnya.

Kelemahan teknik yang disebut cryotherapy ini adalah memicu kerusakan kulit yang serius. Dokter tidak bisa menghancurkan tinta tato yang letaknya di bawah kulit, tanpa merusak permukaan terluar dengan hanya meneteskan nitrogen cair di atasnya.

Quote:
4. Krim Anti-Tato

Spoiler for pic:


Serupa dengan cryotherapy, krim anti-tato juga bekerja dengan cara menghancurkan tinta tato agar bisa luruh dari permukaan kulit. Krim semacam ini umumnya berisi larutan trichloroacetic acid (TCA) yang akan bereaksi dengan tinta namun lebih aman bagi kulit.

Kerugiannya tak lain adalah harganya yang sangat mahal, yakni sekitar US$ 100 atau sekitar Rp 863 ribu untuk pemakaian rutin selama 2 bulan. Selain itu, efektivitasnya relatif rendah sehingga lebih tepat disebut menyamarkan tato dan tidak dijamin akan hilang 100 persen.

Quote:
5. Laser

Spoiler for pic:



Teknologi paling mutakhir untuk menghilangkan tato adalah laser, yang cukup efektif sekaligus paling aman bagi kulit. Prinsipnya adalah mengurai partikel tinta di bawah permukaan kulit, agar dapat dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh alami manusia.

Meski aman, teknologi ini cukup mahal dan kadang butuh waktu lebih lama untuk menghilangkan warna tertentu misalnya hijau, oranye dan putih. Beberapa orang yang kulitnya sensitif juga dianjurkan memakai tabir surya setelah menjalani prosedur ini.

sumber:

Membuat emoticon facebook cool dan lucu



Instalasi :
  1. Download plugin firefox Grease Monkey terlebih dahulu lalu pasang pada browser Mozilla Firefox [Download Disini].
  2. Restart Firefox, kemudian klik disini [Install] untuk memasang skrip Facebook Smiley Kaskus.
  3. Refresh browser anda.
  4. Selesai.
  5. Selamat berchat-ria.

Baca Komik Naruto Shippuden 541-542 New Bahasa Indonesia

baca komik terbaru Naruto shippuden 541 ini sangat seru sekali, singkat cerita naruto dan killer bee sedang dalam menuju pertempuran....seketika datanglah..raikage dan hokage untuk menghentikan mereka,, akan tetapi naruto bersikeras untuk tetap menuju medan peperangan,,,akhirnya raikage dan naruto pun bertarung....

Untuk itu silakan lihat-lihat dulu cuplikan-cuplikan gambar manga naruto komik episode 540-541 cekidot :
















Langsung saja buat agan-agan maupun pengunjung ingin membaca komik ini dengan lengkap dan lebih jelas silakan klik link ini : http://mangacan.blogspot.com/2011/06/naruto-541-542-bahasa-indonesia-naruto.html