Kumpulan Sms Lucu Cinta Romantis

Langsung saja simak kata-kata di bawah ini :

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

————————————————————————————————————————–

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

————————————————————————————————————————–

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

————————————————————————————————————————–

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

————————————————————————————————————————–

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

————————————————————————————————————————–

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu.

————————————————————————————————————————–

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu

————————————————————————————————————————–

Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?

————————————————————————————————————————–

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

————————————————————————————————————————–

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!

————————————————————————————————————————–

Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok :)

————————————————————————————————————————–

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta

————————————————————————————————————————–

Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada

————————————————————————————————————————–

Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!

————————————————————————————————————————–

Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu

————————————————————————————————————————–

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku… a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

————————————————————————————————————————–

Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia

————————————————————————————————————————–

Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

————————————————————————————————————————–

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? kalau besok gimana? besok lusa? besoknya besok lusa? gimana kalau selamanya?

————————————————————————————————————————–

Kamu bilang Hi! aku diem aja. Kamu tersenyum, aku buang muka. Kamu bilang cinta, aku nggak suka. Tapi kalau kamu bilang selamat tinggal, aku kehilangan.

————————————————————————————————————————–

Sahabat itu manis kalau baru. Lebih manis kalau jadi cinta. Tapi yang paling manis kalau itu adalah kamu.

————————————————————————————————————————–

Kalau kamu sedih nanti, telepon aku ya. Aku nggak janji bikin kamu ketawa, tapi aku janji aku akan menangis bersamamu.

————————————————————————————————————————–

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

————————————————————————————————————————–

Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat.

————————————————————————————————————————–

Alasan kenapa aku kangen kamu: karena kamu manis, kamu baik, kamu cakep deh, dan kamu belum SMS-in aku!

————————————————————————————————————————–

Cinta itu seperti barang berharga,, pas kita lagi sayang2-nya tiba2 dia pergi.dan pada saat dicari sulit ditemukan..
————————————————————————————————————————–
Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..
————————————————————————————————————————–
Cinta itu hanya istimewa,,
bila kamu berikan kepada seseorang yang layak menerimanya..
karna cinta bukan mencari seseorang yang sempurna,,
tapi menemukan seseorang yang mampu menjadikan dirimu sempurna..
————————————————————————————————————————–
Rangkulah orang yang kamu sayang,, saat dia masih disisimu..
peluk dia,, saat masih bersamamu..
karna kita baru akan menyadari,,
betapa berartinya dia ketika dia telah pergi untuk selamanya..
————————————————————————————————————————–
Kebahagiaan sejati itu,,
hadir bukan pada saat kita mendapatkan orang yang kita cintai..
tapi kebahagiaan sesungguhnya adalah,,
ketika kita rela berkorban,, mengalah,, dan menderita untuknya..

————————————————————————————————————————–

Kenangan itu ga bisa dilupain,,
tapi cuma bisa dihilangkan,, itu juga buat sementara..
karna pada suatu saat nanti,, adakalanya kita ingat dia lagi,, dan itu wajar..
tapi kita harus beranggapan itu cuma kenangan bukan harapan..
————————————————————————————————————————–
Jadikan dirimu seperti bintang dilangit,,
walau jauh,, dia tetap ada..
meski kadang menghilang,, dia tetap bercahaya..
tak mungkin dapat dimiliki,, tapi tak bisa dilupakan..
slalu ada dalam hati selamanya..
————————————————————————————————————————–
Cinta tak selamanya menangis,, dan juga tak selamanya tertawa..
tapi cinta adalah,,
saat kamu merasa kehilangan dia,, dan menginginkan dia slalu ada bersamamu..
————————————————————————————————————————–
Saat kesedihan mengisi hari2mu.. saat airmata menetes di pipimu,,
beri tau aku..
karna saat itu aku ingin berada di dekatmu,,
karna aku ingin menjadi seseorang yang berarti buatmu..
————————————————————————————————————————–
Saat kamu benar2 mencintai dan menyanyangi seseorang..
jangan pernah membuat dia menangis, buatlah dia selalu tersenyum..
sebab,, kamu ga akan pernah tau,, seberapa berharganya dia..
sebelum kamu benar2 kehilangan dia..
————————————————————————————————————————–
Kenapa tuk dapat satu kebahagiaan,, harus ada pengorbanan..
kenapa tuk dapat tersenyum,, harus ada airmata..
kenapa tuk dapat bersatu,, harus ada perpisahan..
kenapa tuk menyayangi,, harus ada kehilangan..
kenapa..??
————————————————————————————————————————–
Cinta itu mengerti,, saat kamu bilang “Aku lupa”
menunggu,, saat kamu bilang “Sebentar yach”
Menguatkan,, saat kamu bilang “Aku ga sanggup lagi”
dan tersenyum,, sebelum kamu bilang “maafin aku yach..”
————————————————————————————————————————–
Bila cinta harus berakhir dengan kepedihan..
jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan..
karna..
orang yang membuatmu sedih..
adalah orang yang pernah membuatmu bahagia..
————————————————————————————————————————–
Saat cinta mengetuk pintu hati..
tak ada yang dapat dilakukan,, kecuali berbicara dengan hati kecil..
saat cinta datang dan pergi tanpa kata..
tak ada yang dapat terucap,, kecuali tetesan airmata..
————————————————————————————————————————–
Cinta yang tulus adalah..
Cinta yang berani terbang,, meski tau akan terjatuh..
Berani berharap,, meski tau akan kecewa..
Berani mencintai,, meski tau akan terluka..
dan berani berkorban,, meski tau akan sia-sia..
————————————————————————————————————————–
Selama kamu mencintai seseorang dengan tulus..
Jangan pernah menganggap perih yang kamu rasakan itu menyakitkan..
Tapi jadikanlah itu sebuah pengorbanan ..
Karna cinta yang tulus itu ga pernah mengharapkan apapun..
————————————————————————————————————————–
Cinta sejati adalah..
Ketika kamu menitikan airmata untuknya ketika dia mencintai orang lain,,
dan kamu masih bisa tersenyum,, dan berkata “aku bahagia untukmu”..
————————————————————————————————————————–
Jika kamu mencintai seseorang,, cintailah dengan sederhana..
Karna mungkin akan menjadi seorang yang paling kamu benci..
Dan jika kamu membenci seseorang,, bencilah dengan sederhana juga..
Karna mungkin akan menjadi orang yang paling kamu cintai..
————————————————————————————————————————–
Rasa sayang kita dapat terlihat,,
bila seseorang yang kita sayangi dapat mengerti perasaan kita..
Rasa sayang pun akan hilang,, saat seseorang yang kita sayangi mengecewakan dan ga pernah mengerti apa yang sebenernya kita rasakan..
————————————————————————————————————————–
Yang membuat kita sedih adalah,,
melihat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain..
tapi ada hal yang lebih menyedihkan adalah,,
melihat orang yang kita sayangi pura2 menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum..
————————————————————————————————————————–
Lepas dari seseorang,, bukan berarti membenci..
Lepas dari orang yang kita sayang,, bukan berarti sakit hati..
Lepas dari orang yang kita cintai,, berarti kita harus mulai berjuang untuk tersenyum kembali..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment