Download Patch Winning eleven 9 update pemain 2011


halo sobat blogger kali ini saya akan memposting atau menshare patch dari winning eleven 9 , game pc bola ini sangat terkenal, awalnya saya juga berminat untuk bermain game ini akan tetapi setelah saya instal pemain-pemainnya masih musim 2006.


oleh karena itu, setelah saya mencari kemana-mana selain search di google, akhirnya saya mendapatkannya juga patch ini untuk mensettingnya silakan ikuti cara2 berikut ini :

1. buka Folder My Documents pada Pc
2. terus cari Folder bertuliskan "KONAMI"
3. Buka folder itu klik 2 kali terus buka "winning eleven 9" kemudian ->; "Save' kemudian -> "Folder 1" kemudian ->; copy patch Winning eleven 9 update pemain 2011 kedalam folder ini.

untuk file patchnya silakan Donload di sini atau bisa juga di bawah ini :

Download Patch Winning eleven 9 update pemain 2011
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment