Inilah Review Netbook Terbaru Gateway LT28

review netbook yang lumayan baru nih.. Tipenya Gateway LT28. Menurut aneh sih.. netbook ini cantik, cerdas dan penuh gaya. Sesuailah dengan kriteria ketika memilih suatu perangkat, yakni bukan cuma yang sekadar bisa untuk membantu mempermudah pekerjaan, tetapi juga sisi cantik dan stylish-nya. Mari kita kupas sisi luar-dalamnya deh...

Dari sisi luarnya, netbook ini dibalut dengan desain yang cantik. Covernya yang glossy diperkuat dengan pattern beraksen hujan rintik-rintik, terlihat unik dan menarik. Ada tiga warna keren yang bisa dipilih yaitu river black, galaxy white dan mystery purple. Apapun warna yang dipilih, terlihat sangat manis, penuh gaya dan bisa mencerminkan karakter pemiliknya. Menarik bukan? Apalagi Gateway LT28 ini sangat tipis dan ringan karena ketebalannya hanya 1 inchi dengan berat sekitar 1,2 kg. Tak akan membebani ketika dibawa bepergian. Bahkan terlihat sexy ketika ditenteng di tangan.
Ketika dipakai untuk bekerja, tombol keyboard yang lebar (90% dari ukuran standard keyboard) membuat aktivitas mengetik bisa lebih cepat dan nyaman seperti halnya di komputer desktop atau notebook yang besar. Lebih dari itu, jeroannya yang hebat membuat netbook makin mantab.

Otak yang dipakai adalah prosesor Dual Core Intel Atom N570 dengan kecepatan 1,66 GHz. Prosesor hemat energi ini menghadirkan kinerja ekstra cepat untuk pekerjaan sehari-hari yang multitasking seperti: menjelajah internet, email, chat, video, mengakses file dokumen dan sebagainya. Tak kalah pentingnya, LT28 ini memiliki baterai 6-cell yang mampu bertahan hingga 8 jam penggunaan. Sangat cocok bagi agan yang memiliki mobilitas tinggi karena bisa untuk bekerja seharian.

Sementara sekian dulu dehhh reviewnya.. Hehehehe

Oiya.. ini penampakannya.. siapa tau tertarik. hehhehe

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment