Seram Ada.. Penampakan Pocong di Pisangan yang Muncul Setiap Malam Jumat


Seringnya penampakan makhluk halus yang kerap muncul di kawasan RT 02/12 Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur,membuat warga sekitar sudah terbiasa. Penampakan makhluk halus itu kerap terjadi setiap malam jumat.

"Biasanya mahluk halus muncul setiap malam jumat. Entah itu babi ngepet, pocong atau mahluk halus lain yang berwujud perempuan," kata Rafwid warga Pisangan Timur, Minggu (2/10/2011).

Dirinya mengaku sudah beberapa kali melihat penampakan di lingkungannya itu. Namun karena sudah terlalu sering dikasih lihat, pemandangan itupun sudah dianggap biasa.

Dengan adanya video penampakan pocong yang sempat diambil rekamannya melalui kamera handphone milik Syaiful (10) tetangganya, warga setempat pun menjadi heboh. Karena tidak semua warga melihat secara langsung adanya penampakan makhluk halus di lingkungan perumahan itu.

"Warga yang sering lihat, biasanya adalah orang-orang yang keluar malam. Jadi tidak semua warga sudah lihat langsung. Paling tidak, cuma dengar cerita-cerita saja. Tapi sekarang mereka sudah bisa lihat langsung dari HP," tambahnya.

Sebelumnya, warga di lingkungan Pisangan Timur digegerkan dengan rekaman video yang sempat terambil gambarnya melalui handphone milik Syaiful bocah berusia 10 tahun. Dan kini para tetangganya sudah memiliki rekaman video tersebut dari handphone Syaiful.

sumber : forum.vivanews.com

0 Response to "Seram Ada.. Penampakan Pocong di Pisangan yang Muncul Setiap Malam Jumat"

Posting Komentar