Sedikit Tips dan Trick Bermain Pes 2011

wah lama udah gak posting nih, hehe agak bosan sedikit, kali ini saya akan memshare tentang Tips dan Trick Bermain Pes 2011, berhubung saya sendiri juga bingung kalau di suruh memainkan game ini kadang-kadang oporan tidak pas, penalty melambung, shoting juga tidak terarah, langsung saja tips-tipsnya d bawah ini :



terima kasih buat kawan-kawan d forum gurupaindonesia.com yg telah berbagi tips dan triknya..

Tips Tendangan Bebas Pes 2011

Terdiri dari :

*16-23 meter
1. arahkan pemain kita ke sudut yg jauh dari kiper (target tiang gawang jg ).
2. tekan dan tahan tombol arah bawah, lalu tekan tombol kotak dg power gauge skitar 60% (utk PES 2011, 50% power gauge itu pas pada garis tengah lapangan pada radar. jd utk 60%nya bisa dikira2 sndri :-D)
3. setelah itu, segera lepas tombol arah bawah tadi lalu ganti menekan
tombol X+arah
4. bola akan menukik

* 24-28 meter
caranya hampir sama dg yg pertama
1. arahkan bola ke sudut yg jauh dg kiper
2. disini tidak perlu menekan arah bawah (karena diperlukan sdikit power yg agak keras). cukup tekan tombol kotak skitar 60%.
3. lalu sesaat sebelum menendang, sama dengan yg pertama... tekan tombol X+arah (untuk membelokkan arah bola/drive shoot).

* 29-32 meter
1. arahkan bola ke sudut terjauh dari kiper (bahkan sebelah tiang gawang juga gpp asal pamaen punya FK akurasi & swerve yg tinggi).
2. tekan tombol kotak (dg power 60% spt sblm2nya)... disini juga tidak perlu menekan tombol arah buat powernya karena jaraknya masih dlm jarak sedang.
3. setelah itu tekan tombol segitiga+arah (untuk membelokkan).. tombol segitiga disini untuk memberi power pada curlingnya karena jaraknya lumayan jauh... klo pada tips sblmnya menekan tombol X untuk memberlambat bola...
lihat... bola lewat samping pagar (bukan lwat atas)... sepertinya akan melenceng keluar...
sepertinya bola gak masuk gawang....
ohhhh.... bolanya menukik dg kenceng.... dan goollllll.....

* diatas 32 meter
1. caranya juga mirip cuma bedanya pada cara yg kdua..
2. disini kita tekan dan tahan tombol arah atas (power yg keras) karena jaraknya sangat jauh... lalu juga tekan tombol kotak 60-70%..
3. setelah itu tekan tombol segitiga+arah (karena juga dibutuhkan power curve yg kuaat).

smakin tinggi FK akurasi & Swerve yg digunakan , maka semakin besar peluang golnya... jadi saran saya, pilihlah pemaen spt Del Piero, Pirlo, Sneijder, Ronaldo, dll.. (pasti tau sndri lah sapa aja pmaen yg merupakan maestro tendangan bebas).

Tips Corner langsung menuju tiang gawang / goal!!!

kalau cornernya di sebelah kiri , coba pusatkan bolanya ketengah kotak penalty ( sedikit lebih dekat ke kiper ) . lalu tekan tombol bulat ( powernya stengah aja ) bersamaan dengan ( tombol ) arah kiri , dan jangan lepas tombol arah kirinya sebelum bolanya jatuh ke tanah/pemain .

kalau cornernya di sebelah kanan , maka lakukanlah yang sebaliknya.. pasti hasilnya ''nice'' , kalau tidak goal , minimal mengenai tiang gawang... ( penendangnya harus yang jago , seperti gerrard , aurelio , lampard , messi dll )

catatan : jika cornernya di sebelah kiri , penendangnya harus menggunakan kaki kanan )

''silahkan mencoba''

Tips Menendang Penalty Pes 2011

Tekan kotak [] dulu baru arah. contohnya tekan kotak [] , pas pemaen uda 1 2 langkah menuju bola, baru tekan arah atas/bawah terus pas mau nendang tekan lagi arah kiri atau kanan , tp jgn lama" bisa out bolanya . d jamin deh gak bakal ketengah lagi, dan goll...

Tips Shooting Keras dan terarah

Tekan [](kotak)+L3 diteken bersamaan... dan rasakan sensasinya.....

Tips Skill Rainbow flick

Tekan { L2 + (R3 2x) di tekan Bersamaan...

Tips Umpan Crossing Datar

Cukup tekan O (bulat) 3 kali( 3x)....

Tips Diving Pes 2011

Caranya, coba atur ke Game Plan. Trus ke Link Feints. Nah, nanti pilih aja Right Stick Up (misal). Kalo udah di Assign Data, nanti coba deh mainin. Ketika lagi membawa bola, tekan L1 + Right Stick (Up). Tar dia diving. Kalo ga ngapa2in dia diving, jatoh sendiri ga jelas pasti kartu kuning. Dua kali melakukannya, langsung kartu merah.

Trik ini berhasil ketika pemain lawan menarik baju pemain kita di sekitar kotak penalti lawan, apalagi di dalam kotak penalti.

sekian dari saya tips-tips bermain pes 2011, semoga bermanfaat bagi anda semua....
terima kasih..


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment