Inilah 8 Pemain Sepakbola yang Pernah Berselingkuh

Halo Sobat blogger, Menjadi pesepakbola profesional memang enak. Popularitas dan uang melimpah mudah didapatkan. Sayangnya, ada sebagian pemain yang menggunakan kelebihan ini untuk melakukan perselingkuhan.

Perselingkuhan sebenarnya bukan "barang" baru di dunia sepakbola. Pria sekelas manajer Arsenal, Arsene Wenger, sampai mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson, juga pernah melakukannya.

Namun, hal ini menjadi bombastis ketika yang melakukannya adalah pemain yang berada di puncak kariernya. Berikut delapan pemain yang pernah ketahuan berselingkuh seperti dilansir caughtoffside:

1. Franck Ribery (Bayern Munich)
Pemain asal Prancis ini sempat tersandung skandal prostitusi. Pasalnya, ia melakukan hubungan seksual dengan Pekerja Seks Komersil (PSK) di bawah umur bernama Zahai Dehar.
Bercinta dengan PSK di Prancis merupakan hal yang legal. Namun, masalah jadi besar ketika PSK tersebut masih di bawah umur. Hukum Prancis melarang keras seorang pria meniduri gadis di bawah umur. Ketika melakukan perselingkuhan, Ribery masih berstatus suami dari model bernama Wahiba.

2. Ryan Giggs (Manchester United)
Ini yang paling parah. Legenda MU ini pernah berselingkuh selama delapan tahun dengan adik iparnya sendiri, Natasha. Ia juga pernah berselingkuh dengan model seksi, Imogen Thomas.

3. Wayne Rooney (Manchester United)
Rooney ketahuan berselingkuh dengan beberapa PSK di Inggris. Jenny Thompson adalah satu PSK favorit Rooney. Keduanya berhubungan saat istri Rooney, Coleen, sedang mengandung anak pertama mereka.

4. David Beckham (Paris Saint-Germain)
Beckham pernah dikabarkan beberapa kali melakukan perselingkuhan. Namun, ada satu yang paling dikenang yakni dengan seorang wanita bernama Rebecca Loos. Wanita ini juga membeberkan secara detail perselingkuhannya dengan bintang PSG tersebut.

5. Peter Crouch (Tottenham Hotspur)
Peter Crouch memang sudah bertunangan dengan model papan atas, Abbey Clancy. Namun, ini tak menghentikannya untuk bercinta dengan seorang PSK remaja bernama Monica Mint. Perselingkuhan ini terjadi di Kota Madrid, Spanyol.

6. Ashley Cole (Chelsea)
Sekitar 5 bulan menikah dengan Cheryl, Ashley Cole kepergok melakukan perselingkuhan. Setelah meminta maaf, Cheryl akhirnya mau menerima Cole kembali.
Namun, tak lama berselang, beberapa wanita mengirimkan foto telanjang mereka ke telepon genggam Cole. Ini membuat kesabaran Cheryl habis. Keduanya kemudian bercerai pada 2010.

7. John Terry (Chelsea)
Kapten The Blues ini berselingkuh dengan Vanessa Perroncel yang juga merupakan mantan kekasih rekannya di Chelsea, Wayne Bridge. Terry bahkan sampai memaksa Vanessa melakukan aborsi. Setelah aibnya terungkap, Terry langsung dicopot dari jabatan kapten tim nasional Inggris.

8. Carlos Tevez (Manchester City)
Tevez pernah ketahuan berselingkuh dengan seorang model bernama Mariana Paesani. Padahal, saat itu kekasih Tevez, Vanessa, baru saja melahirkan putri mereka, Katie.

referensi : vivanews

0 Response to "Inilah 8 Pemain Sepakbola yang Pernah Berselingkuh"

Posting Komentar