Inilah Acara Smack Down Terkenal WrestleMania 29

WrestleMania 29 adalah 29 tahunan WrestleMania gulat profesional pay-per-view (PPV) acara yang diproduksi oleh World Wrestling Entertainment, yang diselenggarakan pada tanggal 7 April 2013 di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey. Ini menarik 80.676 penggemar yang menjadi tertinggi ke-2 yang pernah hadir dalam sejarah WWE setelah WrestleMania III dan hancur catatan kehadiran lainnya.

Acara ini adalah WrestleMania kelima di wilayah metropolitan New York, WrestleMania I, X, XX dan diadakan di Madison Square Garden, dan sebagian dari WrestleMania 2 diadakan di Nassau Coliseum. Itu adalahWrestleMania ketiga diadakan di negara bagian New Jersey setelah WrestleMania IV dan V, yang keduanya diadakan di Trump Plaza / Boardwalk Hall di Atlantic City.

WresleMania 29 menampilkan pertandingan gulat profesional yang melibatkan pegulat yang berbeda dari yang sudah ada permusuhan, plot, dan alur cerita yang dimainkan pada program utama WWE televisi. Pegulat digambarkan penjahat atau pahlawan karena mereka mengikuti serangkaian acara yang membangun ketegangan dan memuncak dalam pertandingan gulat atau serangkaian pertandingan.

Pada tanggal 27 Januari 2013, John Cena memenangkan 2013 Ulasan Royal Rumble pertandingan, membuatnya menjadi pemenang Rumble dua kali. Dengan demikian, ia memperoleh Kejuaraan WWE atau World Heavyweight Championship pertandingan di WrestleMania 29. Malam berikutnya pada edisi 28 Januari Baku, dia mengumumkan bahwa dia akan menantang juara WWE memerintah. Pada acara Chamber Penghapusan pada tanggal 17 Februari 2013, The Rock berhasil mempertahankan WWE Championship melawan CM Punk. 

Malam berikutnya di Baku, Punk menantang Cena untuk tempat di acara utama, dan Cena diterima. Cena memenangkan pertandingan pada tanggal 25 Februari, menyiapkan pertandingan ulang nya pertandingan "Once in a Lifetime" dengan The Rock dari WrestleMania XXVIII. Juga di Kamar Penghapusan, Heavyweight Juara Dunia Alberto Del Rio berhasil mempertahankan gelar juara melawan Big Show. Superstar Kembali Jack Swagger, Chris Jericho, dan Mark Henry mendapat tempat dalam pertandingan Chamber enam orang Eliminasi, bersama dengan Daniel Bryan, Kane, dan Randy Orton untuk menjadi nomor satu pesaing untuk Kejuaraan Dunia Heavyweight. Swagger memenangkan acara tersebut, dan akan menantang Del Rio untuk judul di WrestleMania. Sepanjang minggu, Swagger dan manajer barunya, Zeb Coulter, repeatdly menekankan tentang ketidaktahuan Amerika dan memungkinkan imigran ilegal di, dan berjanji bahwa mereka akan membawa era baru "Jack menyombongkan America". Mereka juga berulang kali menyerang Del Rio, dan Swagger pecah penyiar cincin Del Rio, pergelangan kaki Ricardo Rodriguez.

Pada episode 4 Maret Baku, yang merayakan "Old School Raw", The Undertaker membuat kembali ke WWE dengan membuka acara, sinyal penantang apapun untuk menghadapinya dan mencoba untuk mengakhiri beruntun tak terkalahkan WrestleMania pada acara tersebut. CM Punk, Randy Orton, Big Show, dan Sheamus semua menyatakan mereka ingin menghadapi The Undertaker, mendorong Mengelola Pengawas baku yang Vickie Guerrero untuk mengatur pertandingan Empat-Way Fatal di antara empat nanti malam. CM Punk memenangkan pertandingan dengan menjepit Orton, produktif dia pertandingan melawan The Undertaker.

Malam berikutnya, Undertaker dan mantan manajer Kane Paul Pembawa meninggal karena masalah respitory Minggu berikutnya di Baku, Punk terganggu segmen tribute Paul Bearer untuk menyombongkan diri bahwa ia akan mematahkan beruntun Undertaker, yang mendorong Undertaker saudara Kane untuk menyerang Punk, meskipun Punk lolos. Malam itu, Kane mengalahkan Punk dalam Pertandingan Diskualifikasi ada, sebelum Undertaker datang ke panggung untuk melakukan mengejek tanda tangannya dengan Kane untuk Pembawa kehormatan.


Punk terganggu ini dengan memukul Kane dengan guci The Undertaker, yang diminta Undertaker untuk mengejar dia pergi, dan Punk melarikan diri dengan guci. Pada episode 18 Maret Baku, The Undertaker datang ke ring untuk memberitahu Punk dia punya satu kesempatan untuk kembali properti Undertaker, tapi disela oleh Punk di TitanTron, yang lebih membual tentang menjadi salah satu untuk "snap beruntun yang" sementara santai melemparkan guci di udara. Pada episode 15 Maret Smackdown, The Shield menantang Randy Orton dan

Sheamus ke pertandingan enam orang tim tag di WrestleMania 29. Orton dan Sheamus diterima, Ryback kemudian direkrut sebagai orang ketiga mereka. Malam itu, The Shield campur dalam pertandingan Ryback dengan Mark Henry dan menyampaikan powerbomb triple Ryback sebelum ia diberi tiga Terkuat Dunia Slam oleh Henry. Hari Senin berikutnya di Baku, Vickie Guerrero menarik Ryback dari tim tag enam orang cocok dan menempatkan dia dalam pertandingan single dengan Henry. Setelah memenangkan pertandingan pada episode 18 Maret Baku, Sheamus dan Orton hendak diserang oleh Shield, tapi kemudian Tampilkan Big - yang juga telah brutal oleh The Shield - melangkah ke dalam ring, menyebabkan Shield untuk mundur, dan di Smackdown! minggu itu, Sheamus, Orton dan Big Show yang bekerja sama bersama-sama oleh Booker T untuk menguji kerjasama tim dalam pertandingan tag enam orang melawan 3MB, di mana mereka menang. Setelah pertandingan, Perisai datang ke ring untuk menghadapi pemenang sebelum mundur kembali.

Juga pada episode 18 Maret Baku, Dolph Ziggler memenangkan pertandingan melawan Kofi Kingston dengan bantuan luar dari Big E Langston. Tim ini disebabkan Neraka Tidak, yang keduanya telah diserang oleh Langston selama pertandingan masa lalu dengan Ziggler, untuk menantang mereka di WrestleMania. Pacar Ziggler itu, AJ Lee, mengatakan mereka akan menerima pertandingan hanya jika ada neraka Team Championship menempatkan Tag Team mereka di telepon, yang mereka setuju. Pada 25 Februari 2013 episode Baku, Triple H kembali, berkelahi dengan Lesnar Brock kembali, yang akan menyerang Vince McMahon untuk kedua kalinya. Selama perkelahian itu, Kepala Lesnar yang sudah rusak dan terbuka diperlukan 18 jahitan. Minggu berikutnya di Baku, Triple H menetapkan sebuah tantangan untuk Lesnar di WrestleMania. Pada episode 11 Maret Baku, setelah Lesnar menyerang mantan anggota Triple H X D- Generation, para Outlaws New Age, manajer Lesnar, Paul Heyman, kata Lesnar yang menerima tantangan Triple H, tapi mereka akan menambahkan ketentuan yang akan terungkap hanya setelah Triple H menandatangani kontrak. Triple H menerima kondisi, maka Heyman mengungkapkan bahwa pertarungan akan ada Gelar Barred dan bahwa jika Triple H hilang, ia harus pensiun dari WWE. Di Baku sebelum WrestleMania, Shawn Michaels kembali untuk mengumumkan ia akan berada di sudut Triple H untuk pertandingan untuk mendukung dia.

Sebuah persaingan kecil antara Chris Jericho dan pendatang baru Fandango dikembangkan sebelum Wrestlemania. Fandango membuat penampilan banyak di seluruh WWE, tapi ia tidak pernah berkompetisi di pertandingan karena penyiar dan superstar lainnya berulang kali mispronounced namanya atau tidak mengatakan hal itu dengan tepat "merasa" dia suka. Perseteruan dengan Yerikho dimulai pada episode 22 Maret Smackdown! ketika Yerikho menertawakan nama Fandango itu. Ini disebabkan Fandango mengganggu pertandingan Yerikho dengan Jack Swagger (dan menyerangnya setelah). Dia kembali menyerang Yerikho pada episode 25 Maret dari Baku setelah menang Jericho melawan Dolph Ziggler. Yerikho baru saja diserang oleh Big E Langston sebelum Fandango datang ke ring. Hal ini disebabkan Yerikho untuk meminta Vickie Guerrero untuk mendirikan sebuah pertandingan antara dia dan Fandango di WrestleMania.

Lain persaingan yang meningkat adalah antara The Miz dan Intercontinental Champion Wade Barrett. Miz dan Barrett telah jabs perdagangan bolak tentang siapa di antara mereka adalah aktor yang lebih baik, seperti yang telah Miz membintangi The 3 Kelautan: Homefront, dan Barrett memiliki peran kecil dalam film yang Mati Man Down. Setelah mempertahankan gelar dalam pertandingan tiga ancaman terhadap Miz dan Chris Jericho pada episode 18 Maret Baku, Barrett melanjutkan perseteruan dengan Miz setelah ia mendorong dia di Main Event pada tanggal 20 Maret, yang menyebabkan Miz untuk membalas. Pada episode 25 Maret dari Baku, Miz menang melawan Barrett dalam pertandingan non-gelar melalui penyerahan, sehingga produktif dia pertandingan kejuaraan melawan Barrett dan kesempatan untuk kejuaraan kedua Intercontinentalnya. Pertandingan berlangsung dalam acara pra-sebelum WrestleMania.

Pertandingan

Pertandingan yang dipromosikan sebagai pada kartu setidaknya hingga akhir April 5, 2013. Lain persaingan kecil menuju ke WrestleMania adalah antara Ton Funk (Brodus Clay & "Sweet T" Tensai) dan Rhodes Tim Beasiswa. Hal ini juga disampaikan kepada teman wanita mereka, The Funkadactyls (Cameron & Naomi) dan The Twins Bella. Pada episode 11 Maret Baku, si Kembar Bella kembali ke WWE dan muncul untuk memulai hubungan dengan Damien Sandow dan Cody Rhodes. Pada episode 15 Maret Smackdown, Bellas menyerang The Funkadactyls belakang panggung. Dalam minggu-minggu berikutnya, semua tim berhadapan dalam serangkaian pertandingan tim tag, sebagian besar yang termasuk altercations ringside melibatkan anggota tim yang menyertainya. WWE.com kemudian mengumumkan bahwa mereka akan ancang- ancang dalam pertandingan tag delapan orang tim campuran di WrestleMania.

WWE tidak termasuk pertandingan ini dalam acara pra-, pay-per-view atau menyebutkan pasca-show dan dihapus dari pertandingan dari situs web mereka, tidak mengakui bahwa mereka telah mengumumkan pertandingan, meskipun itu telah diiklankan dua hari sebelum , pada Smackdown 5 April Jumat Malam. Pada 08:07 EST, tujuh menit ke PPV, The Twins Bella memposting gambar ke Twitter tim mereka mempersiapkan diri untuk pertandingan. Brodus Tanah Liat tweeted "Kadang-kadang Anda perlu patah hati untuk mengetahui berapa banyak Anda menyukainya". Tensai tweeted "Segala sesuatu terjadi karena alasan". 

editor by : setiawan_tkj fo wikipedia
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment