Kabar Duka, Ustad Jefry Al Buchori Meninggal Dunia

Ustad Jeffry Al-Buchory

Innalillahi wainna ilaihiraji'un. Kabar duka datang dari dunia selebritas Indonesia. Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas sepeda motor di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Ustad Jeffry Al-Buchory meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal lalu lintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ustad yang memang gemar menunggang motor gede ini hilang kendali dan menabrak pohon palem di bundaran Pondok Indah.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitat pukul 01.00 WIB di Pondok Indah. Ustad Jeffry saat itu mengendarai kendaraan besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ.

Kabar tersebut dibenarkan rekannya Ustad Arifin Ilham yang menuliskan kabar kematian tersebut di Facebook miliknya. Berikut informasi yang disampaikan Arifin Ilham:

"Inna lillaaahi wa inna ilaihi roojiuun, sesungguhnya semuanya milik Allah dan sesungguhnya semua kembali kepada Allah. Telah pulang ke Rahmatullah sahabat kita Ustadz Jefry AlBukhori, yg akrab kita panggil Uje. Allahummagfirlahu warhamhu...semoga Allah mengampuni semua dosa almarhum, memaafkan semua kesalahan almarhum...aamiin".

Ini Foto Motor yang Almarhum Gunakan Ane dapat dari Facebook :

Motor Kawasaki milik Ustad Jeffry Al-Buchory

Ini Foto langsung dari Rumah duka ane dapatkan juga dari Facebook :

Suasana di kediaman ustad


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment