Tragis Gadis Belia Diperkosa oleh Kenalannya di Facebook

Korban pemerkosaan yang dilakukan oleh kenalan di jejaring sosial kembali terjadi. Kali ini, seorang siswa sekolah menengah pertama di Jakarta Selatan yang mengalaminya. ESR, 14 tahun, menjadi korban pria cabul yang dikenalnya lewat Facebook. Bahkan, gadis ini diperkosa bergiliran oleh sepuluh orang lebih.

ESR mengadukan hal ini ke Komisi Nasional Perlindungan Anak. Saat ditemui, dia menceritakan kisah pilunya itu. Menurut ESR, dia berkenalan dengan seorang pria berinisial IL lewat jejaring Facebook pada awal Maret lalu. Suatu hari, IL mengajaknya bertemu. "Sepulang sekolah saya ketemu dia (IL), karena dijanjiin mau dikasih BlackBerry," kata ESR di Komnas Anak, Sabtu, 6 April 2013.

Setelah bertemu, ESR diajak ke rumah IL. »Rumahnya sepi, saya malah dipegang-pegang. Sempat nolak tapi saya dipaksa,” katanya. IL kemudian mencekoki ESR dengan minuman keras hingga mabuk. Menurut dia, setelah mabuk dia tidak ingat apa-apa lagi. »Bangun-bangun kemaluan saya perih dan ngilu,” katanya.

Menurut seorang rekan IL berinisial RY, dia telah diperkosa secara bergiliran. »Saya semalam digilir lebih dari 10 orang.” ESR kemudian disekap dan mengalami perbuatan serupa hingga orang tuanya menemukan pada 5 Maret lalu. »Saya sudah lapor ke Polsek Pasar Minggu, tentang hilangnya anak saya, tapi juga tidak ketemu,” kata S, Ibunda ESR.

Beruntung, ESR sempat mengirim pesan ke seorang temannya mengenai tempat dia berada. Seorang kemenakannya akhirnya menemukan keberadaan ESR di satu tempat di Jakarta Timur. Menurut S, sang anak kemudian menceritakan kejadian memilukan itu dan kemudian mereka melapor ke kepolisian pada 6 Maret 2013.

sumber : yahoo

0 Response to "Tragis Gadis Belia Diperkosa oleh Kenalannya di Facebook "

Posting Komentar