Download Net Cut 2.1.4 For Windows 7 & Windows 8


Halo Sobat Blogger,

Kali ini saya akan berbagi Software Net Cut 2.1.4 For Windows 7 dan Windows 8. Software ini sering saya gunakan hingga saat ini. Untuk di kampus saya biasa menggunakan software ini untuk memotong jaringan wifi sehingga saya saja yang bisa terkoneksi jaringan internet menggunakan wifi di kampus saya.

Manfaat positif dari Software ini yaitu ketika jaringan sedang lelet atau lemot. Kita bisa menggunakan software ini untuk memotong semua User yang sedang online d jaringan wifi yg kita pakai. Sehingga Jaringan kita Cepat dan full akses (hanya untuk keperluan saja ya).

Catatan : Sebelum Instal net cut instal dulu Wincap 4.1.3 di PC/Laptop anda.baru kemudian Instal netcut.

Cara Download 
  • Klik link download dibawah
  • Kemudian Klik SKIP AD dan seterusnya 
  • Sampai tulisan SKIP AD hilang.
Langsung saja Download Net Cut 2.1.4 For Windows 7 dan Windows 8 di bawah ini :


#Semoga Bermanfaat
#Setiawan Jodi
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment