Review Spesifikasi Nokia Lumia 925 Edisi Superman


Halo Sobat Blogger, Kali ini saya kan membagikan Review Spesifikasi Nokia Lumia 925 Edisi Superman . Handphone baru ini sangat unik dan menarik. Buat para fans Superman silakan untuk membeli handphone edisi kali ini. 

Berikut sekilas info untuk Nokia Lumia 925 Superman :

Nokia merilis Lumia 925 edisi spesial Superman pada 15 Juni 2013 mendatang di China, setelah pemutaran perdana film Man of Steel yang akan dilakukan pada tanggal 14 juni, sehari sebelumnya.

Seperti yang dilansir GSM Arena (26/5), sebenarnya edisi spesial Superman pada perangkat Nokia Lumia 925 ini merupakan perangkat yang sama dengan versi 'biasa', hanya saja pada casing belakang memiliki logo Superman yang menandakan bahwa smartphone tersebut merupakan edisi spesial.

Sebelumnya, Nokia juga pernah merilis sebuah ponsel bertemakan superhero pada tahun lalu. Diketahui, kala itu Nokia Lumia 900 edisi Batman.

Tidak hanya berbeda pada tampilan casing saja, pada edisi Superman ini, Nokia Lumia 925 juga akan dibekali software yang berisikan tentang aplikasi Man of Steel. Adapun beberapa aplikasi tambahan tersebut, antara lain wallpaper, ringtone, dan DC Comics tentang Man of Steel.

Untuk harga, smartphone berbasis Windows Phone bertemakan Superman ini akan dibanderol dengan harga USD 652 dolar, atau setara dengan Rp 6,3 juta. Sayangnya, belum ada konfirmasi yang menjelaskan Lumia 925 Superman ini akan hadir secara global.



Berikut Spesifikasi Nokia Lumia 925 Superman :

Nokia Lumia 925 edisi spesial bagi pencinta Superman akan segera hadir di China bulan depan. Fitur-fitur yang dipasang masih sama seperti Lumia 925 yang sebelumnya.

Sebagaimana Lumia 925, edisi Superman mengusung layar AMOLED ClearBlack berukuran 4,5 inci dengan resolusi 768x1.280 piksel. Prosesor yang digunakan Snapdragon berinti dua dengan kecepatan 1,5GHz. Kapasitas memori RAM 1GB, kapasitas memori penyimpanan internat 16GB.

Nokia memasang dua kamera yang beresolusi 8,7 Megapiksel untuk kamera belakang dan 1,2 Megapiksel untuk kamera depan. Sistem operasi yang dipakai Windows Phone 8. Sedangkan kapasitas baterainya 2 ribu mAH.


#Semoga Bermanfaat
#Setiawan Jodi

Referensi : Merdeka.com
            MetrotvNews.com

2 komentar:

  1. terimakasih reviewnya, keren nih case man of steel.. salam kenal yaa..
    thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima ksih sudah mampir,,,
      salam knal juga.. :)

      Delete