Bisnis Online PTC [Paid To Click] Di ClixSense

Halo Sobat Blogger,

Kali ini saya akan memposting tentang Bisnis Online PTC Di ClixSense. Bisnis online merupakan bisnis atau pekerjaan yang di lakukan online atau internet. Clixsense merupakan website yang membayar dolar jika kita mengklik iklan tersebut yang terdapar di dalamnnya.

Di Clixsense ini jika Dolar kita sudah sampai atau memenuhi minimum payout yaitu 8 dolar bisa langsung segera di transfer ke rekening paypal kita, Menarik bukan. JIka anda ingin ikut Mendaftar juga bisa langsung daftar dengan klik link berikut ini : -------------Klik Disini---------------

Atau Dengan klik Banner/Gambar di bawah ini :



Jika anda sudah mendaftar silakan verifikasi email anda dulu kemudian jika mau mengklik iklan tinggal klik Menu VIEW ADS lalu akan muncul Iklan seperti gambar di bawah. jika iklan tersebut di klik akan muncul ke halaman baru tunggu dan setelah terbuka klik gambar kucing setelah itu jika sudah selesai klik close dan ulangi terus sampai iklan habis.


Selain Klik Iklan, anda juga bisa mendapatkan 5 Dolar dengan gratis, akan tetapi anda harus bermain di game tebak - tebakan seperti gambar di bawah ini. Carilah kotak dimana dolar - dolar bonus tersebut berada. Permainan ini ada di Menu ClixGrid.


Jika Dolar kita sudah memenuhi payout silakan bisa d transfer ke rekening paypal. Berikut Gambar detail Pembayaran Minimum dari ClixSense.


Untuk Gambar di Bawah ini adalah bentuk - bentuk atau jenis iklan yang bisa di klik oleh kita. Setiap jenis iklan berbeda - beda harganya jadi ya pilih saja dan klik setiap hari iklan itu.


Agar bisa berhasil di dalam Bisnis Online PTC [Paid To Click] Di ClixSense ini. Sekiranya Ketekunan dan kesabaran perlu di lakukan karena mencapai 8 dolar itu lama dan jika yang beruntung bisa mendapat 5 dolar free di ClixGrid dan bisa payout dengan cepat. Sekian postingan saya mengenai Bisnis Online PTC [Paid To Click] Di ClixSense.

#Semoga Bermanfaat
#Setiawan Jodi

1 Response to "Bisnis Online PTC [Paid To Click] Di ClixSense"

  1. terimakasih infonya sangat membantu,

    mampir juga paid to click neobux, bagi yang belajar mencari dolar lewat neobux akan dipandu dengan syarat melalui refferal kami, silahkan masuk untuk mempelajari dahulu, http://ggneobux.blogspot.com/ Panduan belajar neobux .. jangan tunggu lama .. semakin anda lama maka semakin panjang pula anda menghasilkannya, MULAI DARI SEKARANG!

    BalasHapus