#Ahay Kata Populer Dari Komentator Bola Indonesia


Kata #Ahay lagi Trend di Dunia Maya (Twitter) di Indonesia. Kata #Ahay ini menjadi booming dalam 3 hari terkahir ini.bukan tidak mungkin kata ini berasal dari salah satu komentator sepakbola yang berasal dari tv swasta.

Dalam dua pertandingan persahabatan Timnas Indonesia Senior dan timnas U-23. sang komentator seraya serius menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut sambil mengucapkan kata #ahay. oleh karena itulah di situs social dunia maya twitter lagi booming- bomingnya menggunakan hastag #ahay.

Bagaimana menarik bukan info #ahay dari indonesia ini. inilah sedikit contoh sang komentator berbicara mengenai #ahay. "Greg Nwokolo shoting, ahay pemirsa ", Okto membawa bola di sana ada syamsir alam shot ahay pemirsa". Begitulah sedikit gambaran terhadap sang komentator bola yg mengucapkan berkali-klai kata #AHAY_Pemirsa itu.

Berikut cuplikan video dari pertandingan indonesia melawan Filiphina yg berakhir dengan kemenangan indonesia 2 - 0 yang terkutip sang komentator #ahay_pemirsa.


#Setiawantkj
#Semoga Bermanfaat

7 Responses to "#Ahay Kata Populer Dari Komentator Bola Indonesia"

  1. tgl 14 agustus 2013 jga,, wktu indonesia vs filipina 2-0,, s'tiap ada peluang pasti ngucapin #Ahay pemirsa bikin ketawa sendiri.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener om.. Ane juga ketwa sendiri :D #ahay_pemirsa

      Hapus
  2. hahaha,, sial masa' aku d pgil om....

    BalasHapus
  3. hahahahaha,,
    sombong bah,, Mentang-mentang uda kuliah d jogja,, lupa uda sama kawan lama....

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan masalah kuliah gan.. di sini kampung halaman saya.. :D

      Hapus
  4. kaya'nya seru jg nanti bln 5, thn depan. pulkam sekalian mampir ke jogja buat referensi liburan......
    Oke lh, sukset terus untuk mu gan.......

    BalasHapus