[Tutorial] Cara Mempercepat Kinerja Komputer Untuk Windows

Halo sob, Kinerja komputer lama, sering lolat disaat genting !! tak perlu Khawatir kali ini saya akan membahas tentang cara menambah kecepatan kinerja komputer, dengan menambahkan ukuran Ram. Stop jangan keget dulu kita tak perlu mmbeli RAM,  cukup hanya dengan beberapa flashdisk yang kita punya. 

Anda tidak mempunyai flashdisk ? jangan khawatir Hardisk anda masih bisa dipakai, tidak punya keduanya jangan sukan pinjam juga ke teman, sahabat, dan bila perlu ketetangga anda. Tanpa basa basi lagi langsung ke tutorialnya di bawah ini cekidot :D :

Oh yaa kita tidak perlu mendownload apapun, karena sudah terinstal bersama program windows

1. Pertama-tama masukan flashdisk or hardisk anda ( Min Usb 2.0).

2. Klik kanan Flashdisk anda, setelah itu klik properties seperti gambar di bawah.


 


3. Pilih ReadyBoost seperti gambar di bawah. Setelah itu jangan lupa centang use this device. rubah kursor di dalam kotak biru ke maksimal setelah itu klik apply.



4. Kemudian akan muncul loading gambar seperti di bawah ini. Tunggulah hingga proses selesai setelah itu klik ok.


5. Cara mematikannya gampang kok, kembali ke cara 3 ganti centang ke Do Not Use this Device.
klik ok.

Mudahkan.

Note: 1 Flasdisk hanya dapat menambah 4 GB so persiapkan banyak flashdisk anda sebanyak mungkin. Ada pepatah mangatakan dari sedikit bisa menjadi bukit. Semoga postingan tutorial dari saya kali ini dapat membantu anda.

#Richard
#Semoga Bermanfaat

1 komentar:

  1. gan... ente bisa ga' compress game nintendo ds yg size 200mb jd kurang dari 100mb menggunakan winRAR,, butuh banget nih, soal.x tau sendiri, klo d trakan jaringan internet.x kya siput,, kalau bisa toleng bantu dong,,, pleassssss.........

    ReplyDelete