Kenangan yg tak kan Terlupakan,,

rumah q yg dulu tepatx di daerah BTN INTRACA NO 110 RT 04 , Kelurahan Juata Permai , Kecamatan Tarakan Utara, Kota Tarakan , Kalimantan Timur , Indonesia ,, skrg telah menjadi kenangan,,, Rumah udah di jual,, dan keluarga pindah ke Sumatra,,, dan sekarang foto2 rumah masih ada sedikit,,,,sebab HP Saya yg Banyak foto-fotonya di Tipu orang dan Di jual..gak tau kemana,,

Miris sekali melihat kejadian itu tetapi saya mempunyai sedikit foto-foto itu dari hasil upload di account facebook saya,,, yang mau lihat foto-foto rumah saya ,, nih ada..buat kenang-kenangan gua....









Melihat Foto-foto itu seakan ingin Rasanya kembali Berkumpul bersama di rumah lama yang sudah di Renovasi oleh pembeli Rumah itu sendiri,,,Pohon jambu yang ada di Depan rumah itu pun sudah tidak ada lagi,, sehingga jambu manis di depan bekas rumah saya sudah tidak ada,,,,

sekian dari artikel saya,,,, jika ada yg mau koment silakan ketikkan pada kotak di bawah... wassalam,,,

0 Response to "Kenangan yg tak kan Terlupakan,,"

Posting Komentar