Trik Jitu Mempercepat Proses Download

Setiap orang yang menggunakan internet pasti pernah melakukan kegiatan yang dinamakan download. Download sendiri berasal dari bahasa inggris yang diartikan dengan kata “unduh” dalam bahasa Indonnesia. Tetapi kata download masih lebih sering dipakai karena lebih familiar dan lebih “keren” jika diucapkan.

Yang namanya download, pasti berhubungan dengan besarnya bandwidth dari koneksi internet yang digunakan. Semakin besar ukuran bandwidth pasti akan mempercepat proses download. Yang jadi pertanyaan, bisakah kita mempercepat proses download tanpa harus memperbesar bandwidth yang kita punya? Jawabannya bisa! Coba baca trik lebih lanjut di bawah ini.

1) Pertama, anda pernah mengalami hal yang seperti ini bukan? Download super lambat yang membuat wajah anda menjadi manyun.

Trik Jitu Mempercepat Proses Download Image

2) Kedua, langsung saja kita praktekkan trik mempercepat proses download. Miringkan monitor anda ke arah kanan. Lho, kok gitu? Apa gak aneh? Sudah turuti saja, jangan banyak protes.

Trik Jitu Mempercepat Proses Download Image

3) Ketiga, masih ingat pelajaran waktu SD tentang gravitasi bumi? Jika sudah lupa atau memang belum tahu apa itu gravitasi, pergi ke Wikipedia dan baca artikel tentang gravitasi. Teori sederhananya “semua benda yang berada di atas bumi akan ditarik oleh gaya gravitasi bumi” begitu juga dengan proses download.

Trik Jitu Mempercepat Proses Download Image

4) Keempat, proses download akan berjalan lebih cepat dan muka anda akan lebih ceria.

Trik Jitu Mempercepat Proses Download Image

Peringatan!

Jangan pernah baca tulisan ini dengan serius karena tulisan hanya iseng belaka di tengah-tangah kesibukan kami dalam menulis artikel tentang teknologi, internet, android dan artikel lain yang lebih bermanfaat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment