Koleksi-Koleksi Pantun Cinta Jenaka

Cint

Pantun cinta jenaka cukup baik untuk dikirimkan kepada kekasih kita dan akan membuat suasana cinta menjadi romantis namun tidak terkesan kaku. Dan yang jelas akan bikin si dia tersenyum dan yang ada kemudian adalah si dia makin cinta deh sama kamu-kamu. Karena masing-masing pantun lumayan pendek maka bisa dikirimkan via sms pada pacar kamu, kalau gak punya pulsa bisa dikirim via SMS Gratis punya gmail atau SMS Gratis yang ini. Atau kalau mau dikirim sekaligus ya pakai email aja kok repot.

Baiklah berikut ini adalah kumpulan pantun cinta jenaka:

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Padi manguniang masak di sawah...
Mancik bamain di ateh bilah...
Hiduik la paniang dek banyak mangalah...
Karano adiak nan banyak tingkah…

Malam minggu malam yang panjang,
saling berkunjung jumpa kerabat..
Yang ditunggu pun kini telah datang,
walau hujan hati terasa hangat..

Tanjung perak kapale kobong
Monggo pinarak kamare kosong.



sumber : http://www.warungbebas.com/2011/08/koleksi-pantun-cinta-jenaka.html
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment